Jumat, 12 Agustus 2011

Dilema jiwa...

aku benci... ...
aku marah ... ...
aku kecewa ... ...
aku jengkel ... ...
apakah pantas semua rasa itu untukmu???
andai kau masih ada,
andai kau masih bisa melihat,
andai kau masih bisa mendengar,
andai kau masih bisa merasakan... ...
huufff...betapa galaunya hatiku, rasaku, pikiranku, emosiku... ....
entah harus bagaimana kutumpahkan semua rasa ini, agar aku kembali berjalan dengan tegak... ...
tanpa harus sempoyongan mencari kendali jiwa yang kau buat rapuh dan kecewa... ...

apakah aku harus membencimu... ...
apakah aku harus marah kepadamu ... ...
apakah aku harus kecewa terhadapmu ... ...
apakah aku harus jengkel juga... ..
Ya Allah Ya Rabb maafkan aku dengan semua rasa ini... ...
Aku hanya hambaMU yang lemah dengan segala keterbatasan... ...
Maafkanlah aku ... ...  :'(








Tidak ada komentar: